Lapor Gangguan

Aktivasi iflix untuk UseeTV

shape image

Aktivasi iflix untuk UseeTV

Aktivasi akun iflix untuk UseeTV

Dengan iflix, kita bisa nonton ribuan serial TV dan film-film terbaik dari seluruh dunia, dari serial TV Hollywood terpopuler, acara TV lokal favorit, komedi, drama, K-drama, kartun, film Asia dan masih banyak lagi, di mana pun, kapan pun! Selamat datang di dunia penuh hiburan. Let's play! 

Langkah aktivasi iflix di UseeTV : 

1. Silahkan download dan instal aplikasi iflix di smartphone via google play, atau play store.


2. Silahkan masuk ke aplikasi iflix yang sudah terinstal di smartphone. Kita akan dihadapkan pada dua pilihan yaitu, masuk dan daftar.


3. Pilih menu daftar, dan silahkan memilih metode akun apa yang akan di gunakan untuk pendaftaran iflix. Ada 3 pilihan (gmail, facebook, atau email)


4. Karena kita akan mendaftarkan pelanggan agar dapat menyaksikan tayangan iflix di UseeTVnya, maka kita pilih metode email. 

  •  Pada tahap pertama menggunakan metode email, kita akan mendapat perintah untuk Menuliskan Nama Depan (isi sesuai nama pelanggan yg akan di aktifkan iflixnya)



  • Selanjutnya kita di perintahkan untuk memasukkan email (masukkan email pelanggan sesuai yg di daftarkan)


  • Berlanjut ke perintah membuat password minimal 6 digit (buatlah yang tidak terlalu rumit, misal telkom atau indihome agar memudahkan pelanggan).


4. Selamat akun iflix baru sukses kita daftarkan.


5. Pilih salah satu Film yang akan kita tonton, picit tombol play


6. Setelahnya akan ada perintah yang muncul, yakni autentikasi No. Handphone, silahkan masukkan No. HP pelanggan sesuai yang didaftarkan.

7. Maka otomatis iflix akan mengirimkan pesan berisi kode 4 angka ke No. HP pelanggan.


8. Mintalah kode 4 digit angka yang masuk di No. HP pelanggan, selanjutnya isikan di aplikasi iflix, dan picit selesai.



9. Otomatis setelah kode 4 angka dimasukkan, Tayangan iflix sudah dapat ditonton. Baik via smartphone, maupun UseeTV. Silahkan masukkan email dan password iflix di UseeTV pelanggan. Dan silahkan di pilih salah satu Film untuk coba diplay.



Demikianlah cara aktivasi iflix untuk UseeTV. Semoga bermanfaat 🙏


SALAM INDIHOME 5 JUTA BISA !!

3 Comments

di useetv saya iflilx nda bisa di akses.cuma bisa masukan email dan sandi doang.tapi tidak bisa login,tapi kalau hp bisa itu kenapa yaa??

Reply

sama yesss....aku juga demikian...ada solusi???

Reply

Karena Iflix termasuk OTT bang, OTT itu ada biaya tambahan untuk berlangganan. Pelanggan baru biasanya bisa mengakses iflix karena promo indihome yang sekarang free iflix

Reply
© Copyright 2018 | Created by Andhika Darussalam INDIHOME BALIKPAPAN | Layanan Resmi Pasang IndiHome | Internet cepat | IndiHome Fiber

Lapor Gangguan IndiHome

Pastikan data pelaporan gangguan sudah benar.

Kirim Laporan
Back to Top