Lapor Gangguan

Indihome Oktober paket Merdeka

shape image

Indihome Oktober paket Merdeka

Indihome Balikpapan, Promo bulan Oktober masih menawarkan paket yang sama yaitu paket merdeka. Kabar gembiranya, khusus untuk wilayah Balikpapan, paket merdeka dihadirkan mulai paket indihome kecepatan 10 Mbps - 40 Mbps
Syarat dan ketentuan :
1. Baya pemasangan untuk paket Merdeka adalah 75RB ditagihkan di pembayaran bulan depan setelah pemasangan.
3. Biaya paket pada brosur belum termasuk ppn 10% dari harga paket.
4. Pembayaran tagihan disetiap bulannya mulai tanggal 5 s/d 20, lewat dari tanggal 20, otomatis layanan indihome akan terisolir dan dikenakan denda 5% dari total tagihan.
5. Untuk pelanggan baru yang akan melakukan pembayaran pertama disarankan untuk membayar ke plasa Telkom Balikpapan guna memperoleh keterangan yang lebih jelas mengenai rincian tagihan dan update informasi yang dibutuhkan pelanggan agar tidak mengalami kebingungan.
5. Selain di plasa Telkom, pelanggan dapat melakukan pembayaran indihome di indomart, Alfamidi, Kantorpos, ATM, i-banking, SMS Banking dengan menyertakan Nomor id indihome.
6. Tidak ada pembayaran apapun saat pemasangan, jika ada oknum yang melakukan tindakan tersebut silahkan infokan kepada kami.
7. Untuk pendaftaran silahkan isi formulir di link berikut Daftar indihome

Pilihan-pilihan paket Indihome Balikpapan, selain indihome Paket kemerdekaan :
1. Paket Gamers
2. Paket 2P Netizen II ( Wifi + UseeTV )
Paket Netizen 2

3. Paket 2P Netizen I ( Wifi + Telfon)


© Copyright 2018 | Created by Andhika Darussalam INDIHOME BALIKPAPAN | Layanan Resmi Pasang IndiHome | Internet cepat | IndiHome Fiber

Lapor Gangguan IndiHome

Pastikan data pelaporan gangguan sudah benar.

Kirim Laporan
Back to Top