Lapor Gangguan

Isolir IndiHome Salam Perdana

shape image

Isolir IndiHome Salam Perdana

Pelanggan baru kok kena isolir? 

Begini penjelasannya!

Mulai bulan April 2019, diberlakukan kebijakan mengenai isolir. Kebijakannya seperti apa?

Jika rekan sales ada dihubungi oleh pelanggan yang baru-baru saja terpasang indihomenya, dan pelanggan menginformasikan / complain internet di rumahnya terisolir, bisa jadi pelanggan sedang mengalami isolir sementara, kenapa terjadi isolir sementara? Karena pelanggan baru tersebut ketika dilakukan salam billing perdana statusnya not contacted.

Kebijakan ini diambil guna meningkatkan C3MR New Billing, maka mulai April 2019 kebijakan isolir sementara bagi pelanggan new billing status not contacted salam billing perdana diberlakukan.

Isolir dieksekusi melalui aplikasi SAMSNAS dengan tambahan keterangan 'Isolir Sementara Karena Not Contacted Salam Billing Perdana'.

Bagaimana penangan keluhan pelanggan yang mengalami Isolir sementara?

1. Pelanggan melaporkan internet tidak bisa akses (masuk ke landing page isolir) ke Contact Center 147/Sosmed/sales indihome wilayah setempat/CSR Plasa Telkom.

2. Dilakukan pengecekan status pelanggan di MyCX, jika status pelanggan diisolir dan ada keterangan 'Isolir Sementara Karena Not Contacted Salam Billing Perdana', maka Agent 147/Sosmed/ CSR Plasa Telkom, akan melakukan caring kepada pelanggan dengan memberitahukan alasan diisolir sementara dikarenakan pada saat dilakukan salam billing perdana tidak berhasil tersambung (not contacted).

3. Selanjutnya Agen 147/Sosmed/CSR Plasa Telkom akan meminta data multikontak terbaru (no. HP, Alamat, email) dengan tujuan agar seluruh informasi yang dikirim oleh Telkom sampai ke Pelanggan, dan data multi kontak terbaru tersebut diinputkan melalui MyCX dengan tahapan sesuai petunjuk.

4. Segera setelah data multi kontak terbaru didapat, maka isolir sementara dibuka dan disampaikan courtesy kepada pelanggan.

Jadi mari bersama-sama membantu mengingatkan / menginformasikan kepada pelanggan masing-masing mengenai wajibnya angkat call salam perdana demi kenyamanan pelanggan terhadap layanan indihome.

Note :  kebijakan baru untuk buka isolir, diwajibkan melengkapai Google Form dengan format sesuai gambar berikut : Klik disini untuk Isi Form Buka Isolir
© Copyright 2018 | Created by Andhika Darussalam INDIHOME BALIKPAPAN | Layanan Resmi Pasang IndiHome | Internet cepat | IndiHome Fiber

Lapor Gangguan IndiHome

Pastikan data pelaporan gangguan sudah benar.

Kirim Laporan
Back to Top